• SBY Arsenal #1

    Ada hal menarik ketika Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat lawatan ke negeri Inggris. Bukan hanya pertemuan resmi dengan Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham dan Perdana Menteri David Cameron, SBY juga bertemu dua petinggi the Gunners.

    Pertemuan ini diluar jadwal formal yang telah disusun untuk Bapak Presiden. Yaitu setelah Beliau melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron di Kantor Perdana Menteri, 10 Downing Street, Kamis (1/11/2012).

    Dua jersey Istimewa ini langsung diserahkan oleh petinggi Arsenal, yaitu Ivan Gazidis (Chief Executive) dan Tom Fox (Chief Commercial Officer). Bapak Presiden mendapat jersey no.1 dengan nama punggung SBY dan no.13 dengan nama punggung Indonesia.

    Pemberian kostum ini bukan tanpa sebab. Alasan utama dari pemberian kostum The Gunners adalah bahwa mereka akan kembali mengadakan tur di Asia, dan Indonesia beruntung menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi.


    Nah, apakah Anda termasuk Gooners? Maka persiapkanlah untuk menyaksikan Arsenal yang baru mengunjungi Indonesia setelah 30 tahun tur Asia. 

    Sumber :
    -Koran Jawa Pos 3/11/2012
    -http://www.presidensby.info
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    terima kasih sudah meninggalkan jejak...

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px

    Technology

    Featured Posts

    Blog Archive

    Populars

    Mengenai Saya

    Foto Saya
    Pengalaman Adalah Guru yang Tegas!! by: - Aturan Vernon Saunders -

    Pilih Bahasa

    Author Name

    Menu Blog

    Sponsored

    [blogger]