• Welcome in the Jungle

    Selamat datang di bromo-news7.blogspot.com. Blog ini hanya berisi sedikit coretan yang akan mengupdate berita tentang Hobbies, Travelling, Bisnis Online, Hal-Hal Aneh dan Unik disekitar kita, dan masih banyak lagi.

    Alasan saya menulis blog ini adalah didasari dari hobi saya yang suka travelling dan menulis informasi. Tidak bagus-bagus amat memang tulisan saya. Namun niat saya hanya ingin berbagi informasi kepada pembaca.

    Nama bromo-news7 diambil dari kota tinggal saya di Probolinggo yang terdapat tempat wisata yang  fenomenal, yakni gunung Bromo. Keindahan panorama matahari terbitnya, luasnya samudra lautan pasir, ditambah kemudahan akses menuju Bromo mengundang setiap orang di muka bumi ini harus datang.

    Untuk angka 7 sendiri diambil dari stasiun swasta di Indonesia Trans 7. Karena semua acara favorit saya ada disitu. Dari mancing mania, jejak petualang, Indonesiaku, hingga motoGP.

    Oh ya tak lupa setiap artikel akan saya tulis sumber dan link nya. Saran dan kritik pembangun dari pembaca sangat saya harapkan. Terima kasih atas kunjungannya ke bromo-news7.blogspot.com dan jangan lupa meninggalkan jejak.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    terima kasih sudah meninggalkan jejak...

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px

    Technology

    Featured Posts

    Blog Archive

    Populars

    Mengenai Saya

    Foto Saya
    Pengalaman Adalah Guru yang Tegas!! by: - Aturan Vernon Saunders -

    Pilih Bahasa

    Author Name

    Menu Blog

    Sponsored

    [blogger]