• David's Sling, Sistem Pertahanan Baru Israel


     
    Setelah Iron Dome dan The Arrow untuk menangkal rudal jarak pendek dan Jauh, Israel memperkenalkan sistem pertahanannya yang baru yaitu David's Sling (Ketapel Daud). David Sling's dikhususkan untuk menangkal hujanan rudal dari Hamas dan Hizbullah jarak menengah.

    David's Sling dikembangkan oleh perusahaan militer Israel, Rafael, dan kerjasama dengan militer perusahaan militer Amerika Serikat (AS), Raytheon. Pengembangan Iron Dome diketahui dibantu biayanya oleh pemerintah AS.

    Jika sistem tersebut terbukti layak, Tel Aviv akan menambah sistem untuk perisai rudal, yang dikenal sebagai David's Sling, yang dirancang untuk melengkapi Iron Dome dan The Arrow.

    Selain digunakan untuk mepertahankan negaranya, pihak Israel juga berusaha menjual sistem pertahanan rudal yang dimilikinya ke negara lain. Media Israel melaporkan Korea Selatan (Korsel) tertarik untuk membeli sistem pertahanan Iron Dome.

    Israel juga telah menunjuk insinyur dari perusahaan AS untuk membantu rezim mengembangkan perisai rudal generasi berikutnya yang dinamakan Stunner, PressTV melaporkan pada Sabtu (24/11).

    Masihkah kita akan terus membanggakan si Anak Menteng yang ikut mendukung Israel??

    Sumber :

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    terima kasih sudah meninggalkan jejak...

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Ads 468x60px

    Technology

    Featured Posts

    Blog Archive

    Populars

    Mengenai Saya

    Foto Saya
    Pengalaman Adalah Guru yang Tegas!! by: - Aturan Vernon Saunders -

    Pilih Bahasa

    Author Name

    Menu Blog

    Sponsored

    [blogger]